-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Aman, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Patroli Kantor PPK Cek dan Kontrol Gedung

2/04/2024 | 2/04/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T08:48:12Z


Cilegon - Dalam pelaksanaan patroli dan kontrol tempat penyimpanan suara yang berada di Kantor PPK Kecamatan Anyar dan dalam menciptakan situasi Kamtibmas selalu kondusif.

Personil Polsek Anyar melaksanakan Patroli di kantor PPK Kecamatan Anyar guna memastikan logistik pemilu aman dan memastikan tetap di kontrol guna mengantisipasi musim hujan ada yang bocor yang bertempat di Aula Kecamatan Anyar pada Minggu, (04/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon AKP Suhel mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.

"Tujuannya patroli dialogis yang dilakukan Personil Polsek Anyar Polres Cilegon kepada petugas jaga PPK ini menjalin sinergitas dan kemitraan untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Dengan terjalinnya sinergitas personel Polsek dengan petugas jaga PPK bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan," jelasnya.

"Selain untuk menjaga situasi aman patroli sambang dan menyapa warga  juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri warga masyarakat," tutur Kapolsek.

"Dengan begitu segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin untuk ciptakan situasi Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update