close

*

Lewat Yuk Ngopi Wae, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Duduk Bersama Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Yuk Ngopi Wae, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Duduk Bersama Masyarakat

Wednesday, February 07, 2024 | February 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T13:05:23Z


Cilegon – Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan commander wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae bersama dengan warga binaanya yang ada di Desa Kertasana  Kecamatan Bojonegara pada Rabu, (07/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menerangkan dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon dilaksanakan secara rutin kepada masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

"Personel Polsek dalam kegiatannya selain menjalin silaturahmi juga memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," ucapnya.

"Pada kesempatannya Bripka Murid menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," jelas Kapolsek.

"Agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tutur Agustian.

"Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan ini juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae," tegas Kapolsek.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," lanjut Kapolsek.

“Dengan jargon pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tutup Kapolsek Cinangka.


×
Berita Terbaru Update