-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli di 3 PPK Kecamatan

2/09/2024 | 2/09/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T10:53:08Z


Cilegon  - Pada hari Jumat, 9 Februari 2024 Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten didampingi oleh KBO Sat Samapta melaksanakan kegiatan kontrol dan patroli ke kantor PPK kecamatan di 3 (tiga) lokasi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara membenarkan bahwa pihaknya melaksanakan Kegiatan kontrol dan patroli ke kantor PPK kecamatan di 3 (tiga) lokasi.

Adapun kantor PPK Kecamatan yang disambangi atau di patroli adalah PPK Kecamatan Cilegon Kota Cilegon, PPK Kecamatan Purwakarta dan PPK Kecamatan Jombang Kota Cilegon, hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan ketertiban menjelang Pemilu damai 2024 aman lancar serta kondusif," tegas Asep.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pemilu 2024  bahwa kantor PPK dan logistik  Pemilu dalam keadaan aman dan kondusif," imbuhnya. 

"Menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk berpartisipasi dalam hal keamanan kota Cilegon menjelang Pemilu damai 2024, apabila ada informasi adanya kejahatan yang bisa merugikan Masyarakat kota Cilegon untuk segera melaporkan kejadiannya ke pihak Kepolisian terdekat atau ke call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten." tutup Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara.

×
Berita Terbaru Update