initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Berikan Bantuan Sosial Kepada Pondok Pesantren | preessroom.co.id -->

2/28/2024

Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Berikan Bantuan Sosial Kepada Pondok Pesantren


Cilegon - Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana  Mewakili Kapolda Banten memberikan bantuan bingkisan paket sembako kepada Pondok Pesantren Al Inayah yang berada di Lingkungan jerang kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Rabu, (28/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana mengatakan pemberian bantuan sembako merupakan kepedulian Polri dalam generasi muda yang harus selalu diberikan dukungan kepada setiap Pondok pesantren agar  bantuan ini  bermanfaat dan semoga selalu di berikan keberkahan untuk semuanya.

"Pemberian bantuan sembako dari Kapolda Banten ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap para santri yang berada di Pondok pesantren," ujarnya.

"Terlebih lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polri melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat," jelasnya.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langung dengan cara mendatangi langsung dor to dor, semoga melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok,” tutur Kapolsek.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top