initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> JIS Dipadati Pendukung Anies-Cak Imin dari Seluruh Indonesia | preessroom.co.id -->

2/10/2024

JIS Dipadati Pendukung Anies-Cak Imin dari Seluruh Indonesia



Jakarta - JIS mulai sejak Jumat mulai dipadati para pendukung Anies-Cak Imin, JIS sendiri telah dipadati pendukung Anies-Cak Imin sejak Jumat (9/2) malam. Para pendukung dari seluruh Indonesia terus berdatangan.

Rama mengatakan, hingga saat ini masih banyak pendukung yang berusaha masuk ke dalam stadion. Padahal, situasi di dalam stadion sudah cukup padat.

"Sangat ramai, ini masyarakat masih terus berusaha masuk. Padahal, sudah kita siapkan drone dan layar agar nonton dari luar saja. Tapi mungkin semua ingin lihat langsung Pak Anies," kata Rama.

Rama juga memperkirakan, saat ini pendukung yang hadir di JIS berjumlah jutaan. Angka ini melebihi perkiraan yang sebelumnya hanya sekitar 1 juta pendukung.

"Ada kayaknya sekitar 4,5 juta. Karena di dalam sudah penuh banget, terus di luar juga sudah penuh banget. Perkiraan kita ada sekitar 4,5 juta orang yang datang," kata dia.

Anies dan Cak Imin menggelar kampanye akbarnya di JIS, Sabtu (10/2). Anies sendiri dijadwalkan akan berkeliling mengitari JIS sebelum berorasi di depan pendukungnya. Anies akan menyapa pendukungnya tepat pukul 10.00 Wib.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top