close

*

Jelang Pesta Demokrasi, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Cek Lokasi TPS -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pesta Demokrasi, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Cek Lokasi TPS

Sunday, February 11, 2024 | February 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T16:18:49Z


Cilegon - Wujud nyata peran Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 yaitu melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pemungutan suara (TPS) pada Minggu, (11/02).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Banten  AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan bahwa dalam pesta demokrasi pileg dan pilpres serentak tahun 2024 ini Personil pengamanan TPS harus fokus dalam memelihara kamtibmas.

"Dalam pelaksanaan pengamanan ini sekecil apapun informasi tentang Pemilu tahun 2024 harus diketahui oleh Personil Polri khususnya Polsek KSKP Banten," ujarnya.

"Dalam kegiatannya Personil Pengamanan TPS melakukan pengecekan lokasi TPS dan mengecek koordinat Lokasi di TPS tersebut," imbuhnya.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS nanti, serta sebagai bekal bagi Bhabinkamtibmas/Personil untuk menguasai wilayah bertugas sebagai Petugas Pengamanan TPS," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update