close

*

Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Sowan Sesepuh -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Sowan Sesepuh

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T09:30:06Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas melakukan giat berupa Sowan Sesepuh di desa binaannya yang ada di Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang dalam rangka menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Jumat, (23/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Personel bhabinkamtibmas jajaran Polsek harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri," ucapnya.

"Seperti yang dilakukan oleh Brigpol EKA (Bhabinkamtibmas) melaksanakan sambang dan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

"Kegiatan ini intens dilaksanakan khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten," imbuhnya.

Kami dari Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya," tuturnya.

"Personel Polsek juga didalam setiap pelaksanaan kegiatannya selalu menghimbau kamtibmas dan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update