-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helldy Apresiasi Tenaris SPIJ Berikan Beasiswa Roberto Rocca Bagi Pelajar di Cilegon

2/22/2024 | 2/22/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T14:08:59Z


Cilegon – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi Tenaris SPIJ karena telah memberikan beasiswa Roberto Rocca senilai Rp600 juta kepada pelajar SMP, SMA dan SMK di Kota Cilegon.

"Sudah memberikan kontribusi di dunia pendidikan Kota Cilegon sejak tahun 2014 yang berarti sudah 10 tahun dimana setiap tahunnya memberikan beasiswa," kata Helldy di Aula SMA Negeri 1 Cilegon, Kamis 22 Februari 2024.

Dilanjutkannya, pemberian beasiswa Roberto Rocca dapat terus berlanjut untuk membantu para siswa yang membutuhkan di Kota Cilegon. Pasalnya, hal itu sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Cilegon yang peduli dengan dunia pendidikan.

"Kami mengimbau pada industri-industri lain agar supaya memberikan hal yang sama kepada tenaris karena pendidikan bisa merubah ekonomi keluarga," lanjutnya.

Sementara itu, Institutional Relations Senior Manager Tenaris SPIJ Pungky Hermawan menyebutkan, beasiswa tersebut diberikan kepada 176 siswa berprestasi dari 10 sekolah di tingkat SMP, SMA dan SMK yang ada di Kota Cilegon.

"Kami yakin bahwa pendidikan merupakan fondasi kuat bagi kemajuan individu dan masyarakat secara keseluruhan. Oleh karena itu, kami berkomitmen secara konsisten untuk memberikan beasiswa ini setiap tahunnya," ujar Pungky.

Di tempat yang sama, Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cilegon Oding Tatang Surahman menyampaikan, siswa siswi yang tepilih merupakan siswa yang berprestasi dari sisi akademis nilai rapot.

"Beasiswa uang tunai. Kami mengucapkan terima kasih, semoga beasiswa ini memotivasi siswa supaya giat lagi belajar," pungkasnya. (*)


×
Berita Terbaru Update