close

*

Hadirkan Diri Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Rutin Kunjungi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadirkan Diri Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Rutin Kunjungi Warganya

Wednesday, February 07, 2024 | February 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T18:06:48Z


Cilegon – Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan hadir di tengah-tengah Warga masyarakat guna menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif pada Rabu, (07/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam Mengatakan menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif adalah tugas personil Babinkantibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten agar senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat.

"Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam memberikan pesan kamtibmas saat berkunjung di beberapa lokasi yang berada di daerah binaannya," ujarnya.

"Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat," jelas Kapolsek.

"Semua kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di lapangan guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, karena hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan.” terangnya.

"Pelaksanaan kegiatan patroli yang dilaksanakan di lapangan guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, karena hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan.” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update