initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> H-1 Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Cilegon Gelar Patroli dan Pengecekan TPS Wilayah Polres Cilegon | preessroom.co.id -->

2/13/2024

H-1 Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Cilegon Gelar Patroli dan Pengecekan TPS Wilayah Polres Cilegon



Cilegon - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal 1 hari lagi, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoto , bersama pejabat utama Polres Cilegon  melakukan patroli dan pengecekan ke Tiap-tiap TPS yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon pada Selasa, (13/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menyampaikan dengan adanya pelaksanaan Patroli dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan sistem keamanan di Masing-masing TPS aman menjelang pelaksanaan pemilihan umum besok. 

"Pengamanan TPS Pemilu 2024 sangat penting untuk memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi." ujarnya"

"Kami beserta rombongan melihat secara langsung situasi kondisi di salah satu TPS salah satunya yang ada di wilayah Mekar Sari Pulo Merak yaitu TPS 29 dengan jumlah DPT sejumlah 195 dan TPS 32  dengan DPT sejumlah 194," jelas Kapolres.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga negara Indonesia untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. Untuk datang ke TPS mengunakan hak pilih serta mensukseskan Pemilu Damai 2024, walaupun beda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten aman," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top