close

*

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Ngobrol Bersama Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Ngobrol Bersama Masyarakat

Tuesday, February 20, 2024 | February 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T02:26:53Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Puloampel polres Cilegon Polda Banten dalam rangka menjaga kamtibmas di daerah binaannya rutin menjalin kemitraan dengan masyarakat Selasa (20/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi bahwa melalui pelaksanaan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari oleh personel Bhabinkamtibas di wilayahnya guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

"Dalam setiap kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan sekitar," ujarnya.

"Selain menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya," jelas Fahmi.  

"Dengan begitu segala bentuk adanya gangguan Kamtibmas bisa diantisipasi dari sasaran para pelaku tindak kriminilitas, tutur Kapolsek.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian dengan menghubungi petugas bhabinkmtibmas yang melekat di wilayahnya maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Puloampel," harapnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan seluruh masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Puloampel yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tandasnya 

×
Berita Terbaru Update