-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Kelurahan Kebonsari Apresiasi PT KTI

1/18/2024 | 1/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T10:25:50Z


Cilegon - Adanya sejumlah perusahaan yang ada di Kita Cilegon khusunya yang ada di wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil memiliki peran pada aspek pembangunan wilayah, yakni dari sisi ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Keberadaan perusahaan (Industri) yang ada di lingkungan masyarakat memiliki andil dalam meningkatkan pembangunan di Kota Cilegon dan  perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap upaya-upaya pembangunan dalam pemberdayaan masyarakat maupun kepedulian terhadap masyarakat yang ada di lingkungan lingkungan perusahaan.

Seperti halnya perusahaan (PT. KTI) yang berada di lingkungan masyarakat dengan pelaksanaan perusahaan kepeduliannya melalui program CSR yang terus dilaksanakan.

Dengan kondisi seperti itu warga krenceng RW 04 dan warga Kelurahan Kebonsari apresiasi PT Krakatau Tirta Industri yang telah banyak membantu kepada warga sekitar perusahaan, adanya kerjasama PT KTI dan masyarakat dalam bentuk CSR sehingga banyak warga Krenceng dan masyarakat Kelurahan Kebonsari yang sudah dibantu, baik UMKM maupun bantuan sosial lainnya.

Hermanto selaku Ketua RW 04 Lingkungan Krenceng mengatakan, bantuan yang sudah masyarakat terima banyak membantu, sehingga kami Aprisiasi PT KTI.

"Saya apresiasi PT KTI yang banyak membantu warga kami, baik dalam bentu pembinaan maupun dalam bentuk sosial lainnya", ucapnya, (18/24).

Lebih lanjut Hermanto menambahkan, Kami berharap kepada PT KTI agar bisa meningkatkan pembinaan, beasiswa dan lainnya, sehingga masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu.

"Harapan kami kedepan PT KTI bisa menyentuh dunia pendidikan dasar dan orang tidak mampu yang ada di lingkungan kami", imbuhnya.

Di tempat yang sama Firman Firdaus selaku Ketua Karang Taruna Kebonsari menyayangkan adanya aksi yang mengatasnamakan masyarakat Kebonsari, padahal selama ini PT KTI sudah banyak membantu warga Kelurahan Kebonsari, baik bantuan untuk rumah ibadah (Masjid) maupun bantuan sosial lainnya.

"Kami sangat menyayangkan adanya aksi yang mengatasnamakan masyarakat Kebonsari, padahal kami Karang Taruna Kelurahan Kebonsari mengucapkan banyak terima kasih yang selama ini PT KTI banyak membantu kepada lingkungan", tegasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, UMKM Cafuk mengatakan adanya bantuan dari PT KTI sangat membantu dalam usaha kami sehingga usaha kami bisa berjalan sampai sekarang.

"Alhamdulillah pak, kami sudah banyak dibantu sama PT KTI, baik dari sisi pelatihan maupun dari peralatan yang kami miliki semuanya dari bantuan PT KTI, kami doa'akan semoga PT KTI sukses, agar UMKM yang ada di Kelurahan Kebonsari bisa terjangkau dan terbina semuanya", tutur Rosna. (***)

×
Berita Terbaru Update