close

*

Unit Reserse Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbau Kamtibmas kepada Security Perumahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unit Reserse Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbau Kamtibmas kepada Security Perumahan

Sunday, January 28, 2024 | January 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T01:50:00Z


Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada  warga di sekitar Lingkar kecamatan Cibeber. Minggu (28/01/2024).

Dalam kesempatannya, IPDA Muhyidin menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa personel jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatan di tengah lingkungan masyarakat binaannya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Polsek Cibeber Polres Cilegon, melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," tutur Kapolsek.

"Commander wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update