close

*

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Sambangi Warga Jalin Kemitraan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Sambangi Warga Jalin Kemitraan

Friday, January 12, 2024 | January 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T13:33:39Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan dengan warga di desanya pada Jumat, (11/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH menambahkan bahwa personel jajaran Polsek selalu melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat binaannya.

"Dalam kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal Masing-masing," ungkapnya.

"Selain menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi kejadian ataupun memberikan informasi yang Tengah berkembang serta bilamana ada kejadian segera atau menghubungi Call Center layanan Kepolisian 110  Polsek Cilegon," tuturnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif di masyarakat," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update