-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Patroli Pos Ronda dan Pastikan Aman, Bhabinkamtibmas Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

1/05/2024 | 1/05/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T08:45:22Z


Cilegon - Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Ciptakan situasi kamtibmas yang aman, melaksanakan patroli dan monitoring pos ronda secara rutin yang masih aktif dan berdialog kepada warga di Perumahan Damkar Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (05/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menjelaskan menjalin kemitraan dan komunikasi dengan warga dan mengaktifkan pos ronda sebagai wujud kepedulian terhadap situasi kamtibmas di lingkunganya selalu mendukung masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas.

"Pelaksanaan kegiatan ini personel selain menjalin kemitraan juga guna memberikan dan menyampaikan himbauan kamtibmas," ujarnya.

“Dengan aktifnya kegiatan Siskamling, menjadi ujung tombak dalam memantau situasi kamtibmas di wilayahnya,” jelasnya.

"Pihaknya menghimbau kepada petugas ronda warga yang di pos ronda apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera betkoordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait," tutur Kapolsek.

"Anggota Bhabinkamtibmas dalam sambangnya juga melaksanakan program cooling system Pemilu 2024," tambahnya.

"Personel juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat bila terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminilitas untuk segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibas Polsek maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 atau menghubungi nomor Polsek Purwakarta yang sudah tertera di spanduk," imbuhnya. 

"Pada kesempatan itu anggota Brigadir Agustoni melakukan koordinasi dan komunikasi langsung dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam dengan sampaikan himbauan kamtibmas," tandasnya.

"Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta yang melaksanakan Patroli telah menyampaikan himbauan kepada pihak terkait dan warga, agar kegiatan Siskamling dilaksanakan karna dapat menekan tindakan kejahatan di lingkungan," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update