close

*

Pastikan Jalur Protokol Aman dari Balap Liar, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Mobile Blue Light Patrol -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Jalur Protokol Aman dari Balap Liar, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Mobile Blue Light Patrol

Wednesday, January 31, 2024 | January 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-31T10:53:56Z


Cilegon - Guna memastikan masyarakat yang melewati jalur tersebut aman dari gangguan lalu lintas yang dimanfaatkan untuk balap liar di jalur CM I dan sepanjang jalur kembar yang ada di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (31/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat terpisah menerangkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi adanya balap liar karena sudah sangat mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga pengendara yang akan melintas.

"Dengan adanya patroli ini yang berdampak keselamatan orang lain, keamanan pengguna jalan tetap kita jaga dan kita juga untuk selalu mencegah adanya gangguan Kamtibmas lainnya melaksanakan patroli blue light di sepanjang jalur tersebut wilayah daerah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Personel mengantisipasi kejadian Balap liar di sepanjang Jalur Protokol Jl. Jendral Sudirman Personil Polsek Purwakarta melakukan Patroli Blue Light untuk mencegah terjadinya balap liar ataupun untuk membubarkannya, dalam pelaksanaan patroli situasi terpantau arus lalu lintas lancar dan aman dari gangguan, bilamana tertangkap akan kami perores sesuai aturan hukum," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update