close

*

Launching Dapur Stunting 2024, Babinkantibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Launching Dapur Stunting 2024, Babinkantibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan

Monday, January 29, 2024 | January 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T13:03:35Z


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon AKP Choirul Anam menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar. 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya 

"Saat ini bhabinkamtibmas polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama Unsur muspika kecamatan Cilegon melaksanakan pembukaan dapur stunting untuk balita kurang gizi yang dilaksanakan di Kelurahan Bagendung kecamatan Cilegon," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh 3 pilar bersinergi dengan bidan dan puskesmas kecamatan Cilegon," jelasnya.

"Adapun kegiatan ini tetap dalam monitoring dan pengawasan bersama agar tepat sasaran dalam pelaksanaannya oleh Aristya selaku Babinkamtibmas di Kelurahan Bagendung," tutur Kapolsek.

"Dimana selama kegiatan berlangsung aman, berjalan lancar dan tertib," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update