close

*

Kunjungi Warganya, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jaga Kondisifitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Warganya, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jaga Kondisifitas

Sunday, January 21, 2024 | January 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T00:28:39Z


Cilegon - Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga Ds. Margasari Kecamatan  Puloampel serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Minggu, (21/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten Iptu moch fahmi menerangkan agar lakukan sambang dialogis kepada warga  dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Personel Polsek melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat binaannya secara rutin dan berkesinambungan," ujarnya.

Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas Brigadir eka Kewilayahannya mendatangi dan sambang warganya di Ds.margasari Kec. Puloampel guna menyampaikan pesan Kamtibmas," jelas Kapolsek.

"Selain itu juga dalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama - sama menjaga Harkamtibmas apalagi menjelang Pemilu th 2023/2024," tuturnya.

"Program Door to Door System merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update