close

*

Kapolsek Bersama Personel Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Cooling System Sambangi Tomas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Bersama Personel Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Cooling System Sambangi Tomas

Sunday, January 28, 2024 | January 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T02:01:49Z


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Puloampel polres Cilegon IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa personel rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi kepada masyarakat yang ada di lingkungan binaanya.

"Personel jajaran Polsek selalu melaksanakan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar," ujarnya. 

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelasnya. 

"Kali ini kami bersama bhabinkamtibmas Polsek Puloampel melaksanakan pembinaan terhadap tomas jelang pemilu," tutur Fahmi. 

"Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan bermuatan positif Kapolsek Puloampel dengan warga dan harapannya dapat terjalin silahturahmi yang baik juga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update