close

*

Kanit Sabhara Polsek Pulomerak Polres Cilegon Rutin Laksanakan Patroli Dialogis kepada Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Sabhara Polsek Pulomerak Polres Cilegon Rutin Laksanakan Patroli Dialogis kepada Warganya

Tuesday, January 09, 2024 | January 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T08:53:26Z


Cilegon - Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa, (09/01/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat Polsek Pulomerak melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh personil bhabinkmtibmas jajaran Polsek Pulomerak Polres Cilegon untuk terus berada dan dekat di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi juga dengan perkembangan era globalisasi serta perkembangan teknologi," tutur Kapolsek. 

"Dalam kegiatan tersebut petugas menyambangi serta menghimbau kepada masyarakat juga dampak dari perkembangan jaman terutama teknologi komunikasi saat ini," tambahnya.

"Didalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel juga selalu mengajak dan tak lupa untuk bersama sama tetap menjaga Harkamtibmas terutama di daerah hukum Polsek Pulomerak," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update