close

*

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Lurah Kotabumi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Lurah Kotabumi

Tuesday, January 30, 2024 | January 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T16:28:14Z


Cilegon - Jalin silaturahmi dan pastikan kamtibmas tetap kondusif personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Polsek Purwakarta Polres Cilegon berkordinasi dengan lurah  dan menanyakan situasi Kamtibmas di wilayah dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kelurahan Kotabumi pada Selasa, (30/01/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. 

"Pelaksanaan kegiatan ini guna mengantisipasi adanya gangguan yang sering terjadi di wilayah Kelurahan Kotabumi, Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni melakukan monitoring wilayahnya," ujarnya.

"Personel Bhabinkamtibmas dalam setiap kesempatan kegiatan sambangnya selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat serta menyampaikan cooling system Pemilu 2024," jelasnya.

 "Kegiatan ini juga sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax online dan lebih teliti lagi dalam menerima  berita apalagi menjelang Pemilu 2024," tegas Iwan.

"Kami berharap agar masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke pihak berwajib atau Polsek Purwakarta terpantau situasi kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update