close

*

Jalin Hubungan Erat, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Dengar Keluhan Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Hubungan Erat, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Dengar Keluhan Warganya

Saturday, January 13, 2024 | January 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-13T11:59:57Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan kegiatan dialogis dengan mendatangi warganya serta mengajak dialog secara akrab di desa binaannya serta memberikan Pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Sabtu, (13/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara warga masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh personel Polsek Puloampel Polres Cilegon agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik," ungkapnya.

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel terus berupaya menciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tegasnya.

“Dengan demikian dilaksanakan kegiatan Door to Door Sistem (DDS) ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan yang baik antara masyarakat dengan polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update