close

*

Himbau Pemilu Damai 2024, Upaya Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himbau Pemilu Damai 2024, Upaya Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Jaga Kamtibmas

Friday, January 12, 2024 | January 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T10:19:02Z


Cilegon - Sebagai wujud dalam mengimplementasi program Quick Wins Presisi Polri di kelurahan, dimana personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan himbauan pemilu damai 2024 di desa binaannya pada Jum'at, (12/01/24).

Bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu mensosialisasikan berbagai program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat kelurahan binaannya masing - masing.

"Seperti halnya yang dilakukan oleh BRIPKA Ardhi selaku  bhabinkamtibmas dalam menindak lanjuti atensi pimpinan tersebut dengan melakukan kegiatan pemasangan himbauan kepada warga untuk menolak perang sarung kelurahan binaannya," ujarnya.

"Personel Polsek kali ini dengan mengambil lokasi strategis wilayah Lambangsari, Jum'at (12/1/24) hal ini termasuk sebagai sarana  dalam menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat untuk berperan dalam  menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2024," jelas Kapolsek.

"Dalam setiap kegiatan ini diharapkan personel dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah binaanya bisa lebih dekat dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi," harap Putu.

"Personel juga dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi pelayanan call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ tambah Kapolsek.

"Kami dari Polsek Bojonegara berharap melalui kegiatan tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling mengajak dalam menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sebagai wujud pelaksanaan  program Quick Wins Presisi Polri," tuturnya.

×
Berita Terbaru Update