close

*

Ciptakan Harkamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Rutin Sambang dan Kunjungan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Harkamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Rutin Sambang dan Kunjungan

Sunday, January 14, 2024 | January 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T13:09:00Z


Cilegon - Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Bripka Satria melaksanakan sambang dialogis dengan Masyarakat melakukan di Kantor Kecamatan Mancak dalam rangka menjaga di desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Minggu, (14/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini yang dilaksanakan oleh personel dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Kegiatan sambang dan Kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, serta menghimbau dan mensosialisasikan call center layanan Kepolisian 110." jelas Kapolsek.

"Kami dari Polsek Mancak Polres Cilegon menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis," tambahnya.

"Personel dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update