close

*

Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sosialisasi di SMAN 2 Cilegon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sosialisasi di SMAN 2 Cilegon

Tuesday, January 30, 2024 | January 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T12:53:21Z


Cilegon - Seringnya terjadi tawuran antar pelajar, balap liar dan korban peredaran barang terlarang di kalangan pelajar dan laka lantas di kalangan pelajar. Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan sosialisasi langsung ke Sekolah SMAN 2 Cilegon/KS  di Wilayah Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (30/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan penyuluhan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja  di kalangan pelajar sudah RUTIN dilakukan yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

"Kegiatan penyampaian sosialisasi langsung di hadiri Kanit Samapta IPTU Aep subekti, Kanit Binmas IPDA Yusmana, Kanit Reskrim IPDA Januar ali,Ps.Kanit Propam BRIPKA Asep Saepudin, Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni dan guru kesiswaan Rudi," ujarnya.

"Pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Sekolah SMA Negeri 2 Cilegon/KS yang di hadiri Siswa-Siswi Kelas XI dan XII. Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Polsek Purwakarta Polres Cilegon tentang kenakalan remaja dan tertib lalu lintas,"  jelas Kapolsek.

"Materi sosialisasi ini yang langsung di berikan oleh Ipda Yusmana selaku Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tutur Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan berharap Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Cilegon tidak ada yang terlibat tawuran antar sekolah, serta hindari seperti, merokok, minuman alkohol, Obat-Obat-obatan terlarang dan Narkoba," harap Iwan.

"Dengan adanya kegiatan sosialisasi semoga dapat memberikan wawasan kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Cilegon/KS Tentang tertibnya Lalu Lintas.Berharap setelah di Lakukan Sosialisasi ini Semua Siswa-Siswi yang berada di SMA Negeri 2 Cilegon menjadi tauladan untuk sekolah lainnya," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update