Cegah Balap Liar dan Kejahatan Lainnya, Sat Samapta Polres Cilegon Rutin Patroli Kewilayahan -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Cegah Balap Liar dan Kejahatan Lainnya, Sat Samapta Polres Cilegon Rutin Patroli Kewilayahan

1/30/2024


Cilegon - Team patroli presisi sat samapta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan guna mengantisipasi penyakit masyarakat (PEKAT) yaitu Curas, (pencurian dengan kekerasan) Curat, (Pencurian dengan pemberatan) Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor), balap liar dan geng motor di daerah hukum  Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa, (30/01/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara di depan awak media membenarkan bahwa team patroli presisi Sat Samapta Polres Cilegon  melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan.

"Pelaksanaan patroli kewilayahan ini yang di mulai dari jam 21.00 Wib sampai dengan jam 06.00 Wib, ini dilakukan untuk mencegah adanya tindak pidana adapun kegiatan yang berkaitan dengan PEKAT, 3C (Curas, Curat dan Curanmor), balap liar dan geng motor," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan Team patroli Presisi Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten untuk memberikan himbauan kepada masyarakat," jelas Asep.

"Kami juga selaluenghimbau kepada masyarakat apabila menemukan kejadian tidak pidana atau gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau call center layanan Kepolisian 110 Polres Cilegon," tegasnya.

"Kepada orang tua juga untuk selalu menjaga putra putrinya untuk tidak terlibat ataupun menjadi pelaku kejahatan usahakan jam 21.00 Wib sudah berada di rumah dan kami akan menindak tegas pera pelaku kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat kota Cilegon." harap Asep.

"Patroli kewilayahan yang dilaksanakan oleh team patroli Presisi Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten ini agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada malam hari berjalan lancar dan tidak ada gangguan tindak pidana," tuturnya.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini situasi di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten kondusif ." tutup AKP Asep Gundara selaku Kasat Samapta Polres Cilegon.