close

*

Wujudkan Keharmonisan, Kapolres Cilegon Bersama Banser Berikan Bunga Kepada Umat Nasrani -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Keharmonisan, Kapolres Cilegon Bersama Banser Berikan Bunga Kepada Umat Nasrani

Sunday, December 24, 2023 | December 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-24T14:22:58Z


Cilegon - Di malam perayaan Natal tahun 2023 Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama dengan Brimob Polda Banten dan Banser Kota Cilegon melaksanakan kegiatan membagikan bunga kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah perayaan natal yang dilaksanakan di gedung Mardiyuana tepatnya di Jalan Panglima Polin Sukmajaya Kecamatan Cilegon Kota Cilegon pada Minggu, (24/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dalam mewujudkan dan menjalin keharmonisan dengan umat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah perayaan natal.

"Kita bersama-sama melaksanakan  kegiatan pembagian bunga bersama dengan Brimob Polda Banten dan Banser Kota Cilegon merupakan salah satu wujud keharmonisan antara umat beragama yang ada di daerah Polres Cilegon." ujarnya.

"Dalam kegiatan ini diharapkan tetap mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan walaupun berbeda beda agama, tetapi satu tujuan serta dapat mewujudkan keharmonisan antar umat beragama," jelas AKBP Eko Tjahyo Untoro.

"Pelaksanaan kegiatan pembagian bungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keharmonisan antar umat beragama," tuturnya.

"Keharmonisan antar umat beragama dapat tercipta seperti halnya mengusung dari kegiatan deklarasi oemilu damai 2024, walaupun berbeda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten aman," tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten.

×
Berita Terbaru Update