close

*

Polres Cilegon Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Maung 2023 Dalam Rangka Pam Nataru -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Maung 2023 Dalam Rangka Pam Nataru

Thursday, December 28, 2023 | December 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T15:14:33Z


Cilegon - Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel gelar pasukan Ops Lilin Maung -2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang diambil langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro di lapangan Hotel Mandalika Anyar (Pospam 7 Anyar) pada Kamis. (28/12/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa sore ini akan dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Maung -2023 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten serta di hadiri segenap unsur Pimpinan Daerah, Para Pejabat TNI, Polri, dan Instansi lainnya.

Pengamanan ini tidak boleh dianggap menjadi sebagai agenda rutin biasa, sehingga menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat. Kita harus lebih peduli jangan sampai kegiatan perayaan tahun baru menimbulkan gangguan Kamtibmas yang menonjol."ucapnya"

"Berdasarkan mapping kerawanan ada beberapa prediksi gangguan Kamtibmas yang harus kita antisipasi antara lain ancaman terorisme, ancaman sabotase, penyalahgunaan narkoba, pesta miras, aksi perusakan fasilitas umum, aksi Kriminalitas seperti cura dan curas serta curanmor." tambah Kapolres Cilegon.

Sebelum mengakhiri Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh personil dan pemangku kepentingan yang terlibat, "Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini menjadi catatan amal ibadah dan semoga dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara dapat berjalan dengan kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP kemudian tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes)," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update