close

*

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Warga Binaanya Pastikan Situasi Kondusif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Warga Binaanya Pastikan Situasi Kondusif

Saturday, December 09, 2023 | December 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T02:40:09Z

Cilegon - Patroli dialogis pastikan wilayah binaanya selalu aman dan Kondusif Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melakukan patroli dan dialogis dengan warga Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menjaga situasi kamtibmas tetap aman pada Sabtu, (09/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan personil yang melaksanakan patroli harus selalu hadir di Tengah-tengah masyarakat.

"Dengan dilaksanakannya pelaksanaan kegiatan ini sehingga masyarakat merasa aman selalu menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif agar melakukan pendekatan kepada warga dan menjalin kemitraan supaya situasi tetap kondusif," ujarnya. 

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud menjaga situasi kamtibmas Personil melakukan patroli dialogis dengan warga pastikan situasi wilayah aman dan kondusif," jelas Kapolsek.

"Ini merupakan bagian dari tugas menjaga situasi tetap aman dan menyampaikan himbauan dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga supaya selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya supaya saling menjaga supaya tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update