initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Monitoring Ketersediaan BBM, Polres Cilegon Polda Banten Koordinasi dengan Pertamina Tanjung Gerem | preessroom.co.id -->

12/22/2023

Monitoring Ketersediaan BBM, Polres Cilegon Polda Banten Koordinasi dengan Pertamina Tanjung Gerem


Cilegon  - Guna memastikan ketersediaan stok BBM menghadapi Natal dan Tahun Baru Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengunjungi PT. Pertamina Tanjung Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon melaksanakan monitoring ketersediaan stok BBM yang ada di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten pada Jum'at tanggal 22 Desember 2023 Pukul 17.00 Wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui waka Polres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf membenarkan bahwa pihaknya melakukan monitoring ketersediaan Stok BBM di wilayah Kota Cilegon ke Pertamina Tanjung Gerem.

"Agar ketika seluruh masyarakat yang akan melaksanakan liburan, natal dan merayakan tahun Baru dapat mudah mendapatkan BBM dan tidak terjadi kekurangan stok BBM," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf bersama Kasat Intel Polres Cilegon AKP Hadi Subeno bertemu dengan Sales Brand Manager PT. Pertamina Tanjung Gerem M. Angga. bersama Asisten Sales Brand Manager PT. Pertamina Tanjung Gerem Saudara Novi.

Sementara itu Sales Brand Manager PT. Pertamina Tanjung Gerem M. Angga menjelaskan bahwa Stock BBM di Pertamina untuk Wilayah Provinsi Banten khususnya Kota Cilegon cukup aman.

"Dapat kami prediksi terdapat kemacetan antrian kemarin yang terjadi terdapat peningkatan yang mencapai dua kali lipat, sehingga suplai agak terlambat," ujarnya.

"Kami akan melakukan penambahan armada mobil tangki dengan total penambahan 10 armada." jelasnya.

"Untuk kegiatan dalam mengantisipasi antrian panjang di SPBU, kami juga bekerjasama dengan Polres Cilegon dimana untuk percepatan antrian akan membatasi pengisian lebih sedikit dari pada seharusnya agar bisa cepat terurai," tegas Angga.

"Dan kami juga meminta bantuan dari Tim Polres Cilegon untuk menambahkan Personilnya di SPBU milik kita guna mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan dan memberikan pengamanan maupun pengaturan agar masyarakat juga merasa aman," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top