close

*

Kepedulian Kesehatan, Personel Polsek Anyer Polres Cilegon Monitoring Kegiatan Puskesmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepedulian Kesehatan, Personel Polsek Anyer Polres Cilegon Monitoring Kegiatan Puskesmas

Thursday, December 14, 2023 | December 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T14:11:48Z


Cilegon - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menghadiri pelaksanaan kegiatan sosialisasi TB. Paru kepada masyarakat pada Kamis, (14/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Personel Polsek dalam kegiatannnya ini sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu Sinergi 3 Pilar Personel  Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masrayakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

"Seperti kali ini Desa Sindang Mandi Kecamatan Anyar Menggelar Sosialisasi Pencegahan TB. Paru dan Desa Ramah Perempuan dan Perlindungan Anak yang di sosialisasikan oleh Dr. Frangki Puskesmas Kecamatan Anyar dan dihadiri oleh, Tokoh Masyarakat, Kader PKK, RT/RW Desa Sindang Mandi Kecamatan Anyar. 

"Kami menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar berkesinambungan dengan unsur 3 Pilar serta bidan desa binaanya dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit menular dan memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat khususnya ibu dan anak," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update