close

*

Jelang Pemilu 2024, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Pasang Spanduk Himbauan Pemilu Damai -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu 2024, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Pasang Spanduk Himbauan Pemilu Damai

Sunday, December 17, 2023 | December 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T23:46:57Z


Cilegon - Merupakan implementasi program Quick Wins Presisi Polri di kelurahan, dimana personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan himbauan terkait pemilu damai 2024 di kelurahan binaannya pada Minggu, (17/12/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon, SH di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas.

"Personel Bhabinkamtibas dituntut untuk mampu mensosialisasikan berbagai program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat kelurahan binaannya Masing-masing," ujarnya.

"Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Hamzah dan Bripka Faisal, selaku personel Bhabinkamtibmas di dua kelurahan, dalam menindak lanjuti atensi pimpinan tersebut dengan melakukan kegiatan pemasangan spanduk himbauan kepada warga untuk tetap rukun dan damai walau berbeda pendapat di kelurahan binaannya tersebut," jelasnya.

"Untuk kali ini personel menghimbau dengan mengambil lokasi strategis wilayah hukum Polsek Cilegon, hal ini termasuk sebagai sarana  dalam menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat untuk berperan dalam  menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2024," tegas Kompol Doharon.

"Dalam kegiatan ini, diharapkan agar personel bisa lebih dekat dan dapat menjalin silaturahmi serta komunikasi hingga terciptannya kamtibmas," tuturnya.

"Jika ada kejadian yang menonjol masyarakat untuk segera melaporkan serta menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi pelayanan call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ tambah Kapolsek.

" berharap melalui kegiatan tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling mengajak dalam menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sebagai wujud pelaksanaan program Quick Wins Presisi Polri," tuturnya.

×
Berita Terbaru Update