-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Nataru, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Cek stock BBM di SPBU

12/23/2023 | 12/23/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T13:53:02Z


Cilegon – Guna memastikan situasi Yang kondusif jelang natal dan tahun baru (Nataru) personil Polsek Cilegon  Polres Cilegon Polda Banten Patroli dan cek ketersediaan bbm di SPBU 3 Sukma jaya kelurahan Jombang Kecamatan Jombang Kota Cilegon pada Sabtu, (23/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon, SH mengatakan kegiatan monitoring dan pengamanan ini yang dilakukan mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di daerah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten di kecamatan Jombang.

"Kami dari Polsek Cilegon berpesan kepada personelnya jika ada antrean panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan," ucapnya.

"Kami mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kondusifitas kamtibmas, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain," ujar Kapolsek.

"Kita juga koordinasi terkait stok bahan bakar yang ada Di SPBU Sukma jaya Jl. Raya Cilegon - serang Kelurahan Sukma jaya Kecamatan Jombang kota Cilegon, Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan stok BBM," pungkasnya.

"Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten juga mengantisipasi terjadinya antrean panjang pengisian BBM di SPBU yang ada di daerah hukum Polsek Cilegon," tambahnya.

"Bila terjadinya antrean kendaraan yang panjang hingga sampai ke jalan raya akan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update