close

*

Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dialogis Bersama Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dialogis Bersama Warganya

Wednesday, December 13, 2023 | December 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T12:46:08Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi bersama warganya untuk menjalin silaturahmi dengan warganya serta guna menjalin komunikasi dan menciptakan situasi  kamtibmas yang kondusif di Link. Pasarbunder kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (13/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu peduli kepada warga binaanya dan jalin silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

"Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi saat melaksanakan kegiatan di masyarakat selalu melakukan dialogis dengan warga menjalin silaturahmi," ujarnya. 

"Personel Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas dan bilaman membutuhkan bantuan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Purwakarta supaya bisa segera ditindaklanjuti," jelas Kapolsek.

"Dalam sambang Aiptu Wawan juga memberikan himbauan kepada warganya untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax di online dan untuk lebih teliti lagi dalam menerima  berita apalagi menjelang Pemilu 2024. berharap masyarakat lebih bijak lagi," tambahnya.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat bilamana ada kejadian untuk segera melaporkan ke petugas bhabinkmtibmas yang ada di wilayahnya atau pihak berwajib Polsek Purwakarta atau melalui call center layanan Kepolisian 110 terpantau situasi yang kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update