close

*

Cegah Tawuran dan Kriminalitas, Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan KRYD Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Tawuran dan Kriminalitas, Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan KRYD Malam Hari

Sunday, December 17, 2023 | December 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-18T00:15:08Z

Cilegon - Sebagai bentuk guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan blue light patrol di malam hari pada Minggu dini hari, (17/12/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan guna mencegah tawuran dan kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya.

"Blue light patrol tersebut guna  meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber," ujarnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di Sekitaran Jalan Lingkar Selatan dan Pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Cibeber   Guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayah tersebut," jelasnya.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas malam hari di wilayah tersebut, personil piket langsung melakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda yang mencurigakan di lokasi tersebut," terang Atep.

"Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya diberikan himbauan kamtibmas dan diarahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat," tutup Atep.

×
Berita Terbaru Update