initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Camat Seri Kuala Lobam Bintan Kepri Resmikan Sanggar Budoyo Putro Kediri Pakem Bintan | preessroom.co.id -->

12/03/2023

Camat Seri Kuala Lobam Bintan Kepri Resmikan Sanggar Budoyo Putro Kediri Pakem Bintan



Bintan - Camat Seri Kuala Lobam Bintan Kepri Nona Yani M Abbas Manupassa telah meresmikan Sanggar Seni Budoyo Putro Kediri Pakem Bintan pada pukul 20.00 Wib tepatnya di sekretariat Sanggar Seni Budoyo Putro Kediri  pakem Bintan, jalan Pelabuhan Baru. Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan Kepri pada Sabtu, (02/12/2023).

Camat Nona memberikan apresiasi setinggi tingginya untuk penggiat sanggar, "Semoga sanggar Budoyo Putro Kediri Pakem Bintan bisa lebih maju dan berkembang lagi kedepannya". 

Diwaktu yang sama kades Teluk Sasah Suhairi menambahkan bahwasannya pemerintahan Desa, akan selalu mendukung dan memberikan support 

Untuk kemajuan dan kelancaran Sanggar Suhairi menambahkan,

"KIta akan selalu support dan akan membantu untuk turut  memajukan  dan melestarikan seni Budaya Indonesia," ujarnya.

'Sudah ada beberapa sanggar  seni dan yang terdata di wilayah Teluk Sasah, dan beberapa  Perguruan Beladiri, dan beberapa organisasi lainnya.

"Semoga berbagai kegiatan yang ada ini dapat membawa generasi muda kita khususnya Teluk Sasah, untuk bisa turut ikut serta didalamnya dan mencintai Budaya bangsa kita," harapnya.

Agus winarno selaku ketua Sanggar Budoyo Putro kediri Pakem Bintan. Ucapkan Terima kasih pada tamu undangan , yang Telah  meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri Tasyakuran, sekaligus peresmian Sanggar Budoyo Putro Kediri Pakem Bintan.

Dan sedikit menjelaskan bahwa sanggar kita ini,  secara administrasi telah terdaftar di kemenkumham dan telah berjalan lebih kurang dua tahun. juarnya.

"Semoga kedepannya dengan dibantu pemerintah Desa,kecamatan,dan pihak pihak terkait kita bisa lebih maju lagi dan dapat  lebih exsist lagi kedepannya,"  tutup. (Dft)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top