close

*

Wujud Kepedulian, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Takziah ke Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Takziah ke Warganya

Wednesday, November 15, 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T12:16:48Z


Cilegon - Salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga binaannya yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak Polres Cilegon dengan melaksanakan takziah kerumah duka diharapkan bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah pada Rabu (15/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di Tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

"Pada kesempatan ini kami bersama Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak mendatangi warga untuk takziah sekaligus mempererat tali silaturahmi," jelasnya.

"Dimana pun berada Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas serta peran Bhabinkamtibmas untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi situasi Kamtibmas dan menjaga kondusifitas keamanan lingkungannya," tuturnya. 

"Acara berlangsung dan berjalan dengan aman serta kondusif, juga terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pulomerak," tutup Kapolsek Pulomerak.

×
Berita Terbaru Update