initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Waka Polres Cilegon Cek Personil Jaga Gudang Logistik | preessroom.co.id -->

11/14/2023

Waka Polres Cilegon Cek Personil Jaga Gudang Logistik



Cilegon - Waka Polres Cilegon, Kabagops dan para Kasubsatgas melakukan mengecek gudang yang akan dipergunakan untuk logistik Pemilu 2024 milik KPU Kota Cilegon serta pengecekan CCTV.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui waka Polres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf  membenarkan bahwa  hari ini waka Polres Cilegon bersama Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman dan para kasubsatgas oprasi mantap brata 2024 melakuakan pengecekan kesiapan personil Polres Cilegon sarana dan prasarana kelengkapan keamanan di gudang logistik pemilu 2024, 

Selain itu melakukan pengecekan CCTV di gudang logistik pemilu hal ini dilakukan untuk kesiapan KPU Kota Cilegon,waka Polres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf meminta KPU untuk mengadakan AC sebagai pendingin ruangan karena ada beberapa logistik pemilu yang harus disimpan di dalam suhu tertentu.

"Sebenarnya sudah ada (alat keamanan), tetapi tadi kami cek mungkin harus ada yang ditambah, karena mengingat pentingnya keberadaan barang-barang ini. Makanya tadi kami cek bersama dari KPU memang sudah ada, tapi kami rasa perlu ditambah," tuturnya.

"Yang perlu ditambah CCTV dan mungkin AC agar kami memastikan. Kan di sini ada tinta, ada barang yang sifatnya harus dalam suhu yang baik," kata Waka Polres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian kepada wartawan.


"Polres Cilegon menempatkan 7 personel untuk menjaga keamanan gudang logistik KPU tersebut. Petugas keamanan akan berjaga 1x24 jam dan pada saat pengecekan personil Polres Cilegon yang berjaga dalam keadaan siap dan lengkap," jelas Kompol Rifki.

"Sistem keamanan yang dilakukan Polres Cilegon Polda Banten menurunkan personel sebanyak 7 personel dengan 1 perwira yang berjaga di gudang ini selama 1  X 24 jam dan memastikan untuk keberadaan logistik yang sudah terdistribusi atau nanti ketika didistribusikan dalam keadaan aman," katanya.

"Di gudang tersebut ada beberapa logistik untuk keperluan Pemilu 2024 sudah tiba di antaranya 2.516 botol tinta dan segel plastik sebanyak 32.626 buah," tambahnya.

"Sampai tadi kami cek jumlahnya lengkap, tidak ada kendala apapun, dan juga kami pastikan kalau hujan tidak banjir masih aman. Jadi kami memastikan barang-barang yang sebagian telah terdistribusi dalam keadaan aman dan lengkap," tutup Kompol Rifki Seftirian Yusuf selaku Wakapolres Cilegon Polda Banten.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top