close

*

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ngobrol bersama Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ngobrol bersama Warganya

Saturday, November 11, 2023 | November 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T12:48:19Z


Cilegon - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan dengan warga di desanya dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif pada Sabtu, (10/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Selain menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas juga berupaya melaksanakan komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya. Mengantisipasi bagi sebagai sasaran kriminilitas serta bilamana ada kejadian untuk segera menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Cilegon," jelasnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif," tuturnya.

"Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update