close

*

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Kepada Satpam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Kepada Satpam

Wednesday, November 29, 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T11:02:04Z


Cilegon - Selalu menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana melaksanakan patroli dialogis kepada satpam City Mall yang ada di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Personel dalam pelaksanaan kegiatannya sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu,(29/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis ini kita ciptakan situasi aman dan kondusif kepada Masyarakat dan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel melaksanakan koordinasi selalu digalangkan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Patroli dialogis ini bertujuan memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayah dan pastikan aman serta kepada memberikan himbauan kepada Satpam City Mall yang berada di wilayah binaanya dalam rangka menciptakan  situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Iwan.

"Personel juga selalu menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke warga juga berdialog (komunikasi) dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam melakukan Patroli ini wujud dala menjalin komunikasi  jalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tegasnya.

"Dalam Patroli Dialogis Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana dengan satpam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang melaksanakan jaga supaya selalu waspada dan bila ada suatu hal yang harus membutuhkan pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update