close

*

Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Kunjungi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Kunjungi Warganya

Wednesday, November 08, 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T13:25:13Z


Cilegon - Salah satu upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang dilakukan Polri yakni melalui Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan harkamtibmas pada Rabu, (17/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam pelaksanaan kegiatan DDS Brigadir EKA (Bhabinkamtibmas) mendatangi masyarakat yang adadi Kp. Cikubang Ds. Argawana kecamatan Puloampel Kabupaten Serang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap selalu bersama-sama menjaga harkamtibmas," jelas Fahmi.

"Program Door to Door System   merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," tambahnya.

"Personel saat melakukan sambangnya juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update