close

*

Salurkan Bantuan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Kawal Kegiatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salurkan Bantuan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Kawal Kegiatan

Wednesday, November 15, 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T13:20:39Z


Cilegon - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Miftah melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran bantuan pangan dari pemerintah di kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak pada Rabu, (15/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini bansos dari pemerintah.

"Kami memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek atau para Bhabinkamtibmas untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran)," ujarnya.

"Bantuan ini rencananya akan didistribusikan Se-Kelurahan Mekarsari berupa bantuan pangan seperti telur ayam  dan daging ayam untuk warga yang ada di kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak sebanyak 107 keluarga penerima manfaat (KPM)," jelas Kapolsek.

"Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan  dan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang sudah terdata (KPM)," tambahnya.

"Dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update