close

*

Rutin Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda

Tuesday, November 28, 2023 | November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T10:27:25Z


Cilegon - Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Pemuda Desa Kamasan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Selasa, (28/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di daerah hukum Polsek Cinangka.

"Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Pemuda Desa Kamasan serta mendekatkan diri dan untuk menghadirkan Polri di Tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan pola hidup sehat," jelasnya.

"Sebagai Bhabinkamtibmas dalam setiap melaksanakan kegiatan rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat, saling menggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang kamtibmas di wilayah tersebut," tutur Kapolsek.

"Personel juga menghimbau pula kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian," tegasnya.

"Kami juga memberikan himbauan agar mengawasi lingkungan dan kendaraan yang diparkir diluar rumah, menghimbau kepada warga jangan mudah percaya dengan berita hoax," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update