close

*

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Pabean bersama Forkopimcam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Pabean bersama Forkopimcam

Friday, November 03, 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T00:45:48Z


Cilegon - Pelaksanaan kegiatan Jum'at curhat yang diadakan di Kelurahan Pabean yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan, dimana kegiatan mendengarkan aspirasi dan keluh kesah masyarakat sekitar dalam hal Situasi Kamtibmas yang berkembang di lingkungan khususnya di Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (03/11/2023).

Tampak hadir dalam pelaksanaan Jum'at Curhat Letkol. Infantri Aryo Prioutomo Sip, (Dandim) dan Drs. H. Suadilah Lurah Pabean ibu. Nurul dan masyarakat sekitar.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan secara rutin di desa binaanya.

"Kehadiran Dandim dan Forkopimcam pada pelaksanaan Jumat curhat merupakan wujud kekompakan dan  sinergitas bersama dalam menjaga situasi keamanan di lingkungannya," katanya.

"Pelaksanaan kegiatan Jum’at curhat yang dilakukan secara rutin dan lokasinya bergantian di lingkungan yang berada di Kecamatan Purwakarta," jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tegas Iwan.

"Pihak Kepolisian hadir di hati masyarakat yang selalu mendengarkan keluh dan kesah masyarakatnya baik yang permasalahan kecil hingga yang bisa diproses secara hukum," tuturnya.

"Jum'at curhat ini juga bertujuan supaya masyarakat tidak main hakim sendiri bilamana ada kejadian namun segera melaporkan keada pihak berwajib supaya tidak terjadi hal yang lebih luas lagi," imbuhnya.

"Lurah Pabean ibu. Nurul dan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan sepakat selalu menjaga situasi kamtibmas khusus di lingkungan Kelurahan Pabean situasi aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update