close

*

Pastikan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Pos Jaga Perumahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Pos Jaga Perumahan

Friday, November 17, 2023 | November 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T11:11:53Z


Cilegon - Selalu menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap Kondusif. Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis ke pos jaga yang berada di perumahan Golf Asri Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dengan menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (17/11/2023).

Patroli dialogis ini bertujuan memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayahnya dan guna memastikan keamanan.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis ini kita ciptakan situasi aman dan kondusif kepada masyarakat dan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan binaanya.

"Bentuk koordinasi selalu digalangkan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Personel dalam melaksanakan kegiatannya kepada petugas jaga memberikan himbauan yang berada di wilayah binaanya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menyampaikan pesan Kamtibmas," jelas Kapolsek.

" Dalam melakukan sambang ke warganya juga personel melakukan berdialog (komunikasi) dengan baik dan sampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam untuk selalu melakukan patroli di lingkungannya serta ini sebagai wujud dalam menjalin komunikasi dan jalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tuturnya.

"Dalam patroli dialogis Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Perumahan yang sedang melaksanakan jaga supaya selalu waspada dan bila ada suatu hal yang harus membutuhkan pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui call center layanan Kepolisian 110 atau Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update