initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kunjungan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Dialogis Dengan Warga | preessroom.co.id -->

11/14/2023

Kunjungan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Dialogis Dengan Warga



Cilegon - Guna menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat dengan memberikan pesan kamtibmas saat berkunjung di beberapa lokasi yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa, (14/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi menjelaskan bahwa para Personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat Binaannya dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing masing.

"Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan rutin melakukan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat dan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini personel berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di daerah binaannya, termasuk sebagai upaya mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap Kapolsek.

"Semua kegiatan patroli yang dilaksanakan ini guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, karena hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan,” terangnya.

"Kami dari Polsek Ciwandan berharap dengan kehadiran para personelnya di tengah-tengah masyarakat semakin bisa dirasakan langsung oleh masyarakat bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, khususnya di daerah hukum Polsek Ciwandan," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top