close

*

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Sambang Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Sambang Warganya

Wednesday, November 29, 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T10:36:25Z


Cilegon - Monitoring kewilayahan sekaligus menjalin silaturahmi dan kemitraan merupakan cara Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo E menajlin komunikasi dengan warganya supaya situasi binaanya selalu kondusif melalui dialogis kepada warga di lingkungan Kp. Baru Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (29/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya sebagai wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif.

"Sambang yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Aipda Daryo.E dengan menyapa warganya dalam rangka menjaga dan ketertiban melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan tersebut serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  supaya kondusif," ujarnya.

"Personel melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas melalui komunikasi yang baik dan melaksanakan Program Commander wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae lewat sambang serta silaturahmi untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga," jelas Kapolsek.

"Personel menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya dalam mengantisipasi bagi sebagai sasaran kriminilitas serta bilamana ada kejadian atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," imbuhnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif," tambahnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini personel juga berdialog bersama masyarakat untuk menggali informasi yang berkembang di lingkungannya supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update