close

*

Jaga Situasi Kondusif, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang dan Sapa Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Situasi Kondusif, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang dan Sapa Warganya

Wednesday, November 15, 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T12:46:13Z


Cilegon - Menjalin silaturahmi dan kemitraan merupakan cara Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta Bripka Carnawi menajlin komunikasi dan menyapa warganya dengan melaksanakan patroli dialogis kepada warganya yang ada di lingkungan Kubang Welingi kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu,(15/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas untuk menjalin silahturami warga binaanya sebagai wujud dalam menjalin kemitraan dan kerukunan warganya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Pelaksanaan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Carnawi dengan menyapa warganya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, personel menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  supaya kondusif," ujarnya.

"Ini juga sebagai implementasi quick wins presisi di masyarakat binaanya dengan melakukan kegiatan sambang  dan berkomunikasi yang baik serta melaksanakan program commander wish Kapolda Banten point Yuk Ngopi Wae," jelasnya.

"Bhabinkamtibas selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan menjali komunikasi dengan warga serta mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  guna mengantisipasi sebagai sasaran kriminilitas," jelas Fahmi.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan Kamtibmas dengan menghubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," harapnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif," tambahnya.

"Personel dalam melaksanakan sambangnya selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update