close

*

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasi Pelayanan Kepolisian -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasi Pelayanan Kepolisian

Wednesday, November 15, 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T16:11:07Z


Cilegon - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi pelayanan Kepolisian 110 di wilayah Polsek Mancak pada Rabu, (15/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon AKP Desma Priatna, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Kepolisian di lingkungan binaanya, masyarakat agar bisa merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan. 

"Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon melaksanakan sosialisasi pelayanan Kepolisian di desa binaannya sekaligus mensosialisasikan pelayanan Kepolisian 110 maupun layanan pengaduan masyarakat," tegasnya.

 "Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga bhabinkamtibmas menggali dan menggalang masyarakat agar dapat memberikan informasi tentang permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayahnya," jelas Kapolsek.

“Personel juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada Jam-jam rawan terjadinya pencurian maupun gangguan Kamtibmas lainnya," tambahnya.

"Kita juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengawasi anak-anaknya dalam bergaul serta untuk tidak mengendarai roda dua di jalan raya ," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update