close

*

Jaga Komunikasi, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang Bersama Masyarakat Kadipaten -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Komunikasi, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang Bersama Masyarakat Kadipaten

Sunday, November 05, 2023 | November 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-05T12:33:24Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambangnya ke warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kadipaten kelurahan kedaleman kecamatan Cibeber pada Minggu, (05/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving di warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Eko melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat lingkungan Kadipaten kelurahan kedaleman kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tambahnya.

"Kami dari Polsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari di wilayah hukum polsek Cibeber," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update